Spekulasi baru mengenai masa depan manajer Manchester United, dengan laporan yang menyebutkan bahwa manajemen Setan Merah berencana merekrut Thomas Tuchel sebagai pengganti Erik Ten Hag.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masa depan Erik Ten Hag di ambang ketidakpastian. Performa kurang memuaskan Manchester United belakangan ini membuat posisi sang manajer terancam.

Manajemen MU dikabarkan telah mulai mencari pengganti untuk Ten Hag, dengan harapan bahwa sosok baru tersebut akan siap mengambil alih setelah musim 2023/2024 berakhir.

Menurut laporan dari Bild, MU mengarahkan perhatiannya ke Jerman dalam mencari pengganti Ten Hag, dengan Thomas Tuchel menjadi calon potensial.

Pilihan Manajemen

Laporan tersebut menyatakan bahwa manajemen Manchester United sangat tertarik untuk merekrut Tuchel sebagai manajer baru.

Mereka terkesan dengan pendekatan yang dimiliki oleh pelatih tersebut, serta dianggap memiliki gaya permainan yang menarik dan pemahaman taktik yang tinggi.

READ  Hasil 16 Besar Euro 2024 1 July: Inggris vs Slovakia Skor 2-1!

Oleh karena itu, MU sangat menginginkan Tuchel untuk menjadi pelatih baru mereka.

Keinginan ke Inggris

Peluang Manchester United untuk merekrut Thomas Tuchel sebagai manajer terbuka lebar pada musim panas mendatang, menurut laporan tersebut.

Ini karena Tuchel memiliki keinginan untuk kembali melatih di Inggris. Ia merasa masih memiliki ambisi yang belum terpenuhi di Premier League, di mana ia belum berhasil memenangkan gelar tersebut.

Dengan demikian, Tuchel akan memberikan prioritas kepada Manchester United jika klub tersebut benar-benar tertarik untuk merekrutnya.

Pesaing

Manchester United akan menghadapi beberapa pesaing dalam upaya merekrut Thomas Tuchel pada musim panas mendatang.

Salah satunya adalah Barcelona, yang juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Tuchel sebagai manajer baru mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here