Arsenal, klub Premier League, masih menunjukkan minat yang besar terhadap Dusan Vlahovic . Mereka berencana untuk kembali mencoba merekrut striker Juventus tersebut pada musim panas mendatang.

Nama Vlahovic telah dikaitkan dengan Arsenal sejak musim panas tahun lalu. The Gunners berharap bisa membawa striker tersebut menjadi mesin gol baru bagi tim mereka.

Meski demikian, transfer itu tidak terwujud pada musim panas sebelumnya. Arsenal tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan Juventus, sehingga rencana transfer itu gagal terlaksana.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Arsenal masih memiliki minat terhadap Vlahovic. Mereka diyakini akan mencoba merekrut kembali sang striker pada musim panas mendatang.

Kebutuhan yang Mendesak

Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan untuk kembali mengejar tanda tangan Vlahovic karena kebutuhan yang mendesak.

Performa Gabriel Jesus pada musim 2023/2024 menurun secara signifikan. Selain itu, seringkali ia mengalami cedera sehingga kontribusinya untuk Arsenal menjadi minim.

READ  Beberapa Konsep Pendidikan dan Pembinaan Karier Pemain Muda Sepak Bola

Situasi ini mendorong Arsenal untuk mencari striker baru guna memperkuat lini serangan mereka, dan Vlahovic dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Peluang yang Ada

Laporan tersebut menyatakan bahwa terdapat peluang bagi Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic pada musim panas mendatang.

Hal ini disebabkan oleh kebutuhan Juventus akan dana tambahan pada musim panas nanti. Keuangan klub tersebut sedang mengalami masalah, sehingga mereka membutuhkan infus dana segar.

Dalam konteks tersebut, Juventus siap mendengarkan tawaran untuk semua pemain mereka, termasuk Vlahovic, pada musim panas mendatang.

Biaya Transfer

Kontrak Vlahovic dengan Juventus akan berakhir pada tahun 2026 mendatang.

Dengan sisa dua tahun kontraknya, Juventus mengharapkan untuk bisa menjual sang striker dengan harga sekitar 60 juta Euro pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here