Meskipun performa Manchester United pada musim ini tidak konsisten, beberapa pemain muda Setan Merah menunjukkan potensi yang menjanjikan.

Klub ini telah mengalami kesulitan sepanjang musim, tertahan di peringkat keenam dalam Liga Premier. Badai cedera juga mempengaruhi skuat, memaksa beberapa pemain kunci untuk absen.

Dalam menghadapi situasi ini, Erik Ten Hag memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda, yang kini diharapkan menjadi tulang punggung tim di masa depan.

Berikut adalah empat pemain muda masa depan Manchester United:

Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo telah mendapatkan kesempatan bermain lebih sering berkat badai cedera yang melanda Manchester United. Pemain berusia 18 tahun ini tampil impresif di lini tengah, bersaing dengan pemain senior seperti Casemiro. Dia telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan dikontrak oleh Setan Merah hingga 2027.

READ  Piala Euro, Turnamen untuk Mencetak Bintang-bintang Baru

Alejandro Garnacho
Alejandro Garnacho mulai menarik perhatian sejak dipromosikan ke skuat utama oleh Erik Ten Hag. Pemain Argentina ini telah mencatatkan tujuh gol dan empat assist dalam 38 penampilan musim ini. Kontraknya dengan klub berlangsung hingga 2028.

Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund merupakan salah satu rekrutan anyar Manchester United untuk musim 2023/2024. Meskipun awalnya mengalami kesulitan mencetak gol di Premier League, dia kemudian mampu membuktikan diri dengan 13 gol dari 31 penampilan musim ini. Hojlund dikontrak hingga 2028.

Amad Diallo
Amad Diallo bergabung dengan Manchester United pada Januari 2021 dan menunjukkan bakatnya saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu. Meskipun terbatas oleh cedera musim ini, dia telah mencatat satu gol dalam empat penampilan di semua kompetisi. Kontraknya berlangsung hingga 2025.

Pemain-pemain muda ini diharapkan menjadi pilar penting bagi Manchester United di masa depan, menyediakan harapan akan kemajuan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here