Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan dukungannya kepada Chelsea dan meyakini bahwa klub tersebut akan meraih kesuksesan di Liga Inggris di bawah arahan Mauricio Pochettino. Meskipun Chelsea mengalami musim yang sulit di bawah Pochettino, Arteta optimis bahwa dengan kekuatan finansial yang dimiliki klub, kesuksesan akan segera menyusul.

Sebagai persiapan menjamu rival London mereka di Emirates Stadium, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB, Arteta mengakui bahwa Chelsea telah menghadapi tantangan di bawah Pochettino. Namun, dia yakin bahwa dengan pengeluaran besar klub tersebut, yang telah mencapai lebih dari 1 miliar poundsterling sejak pengambilalihan oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital pada Mei 2022, kesuksesan tidak akan lama lagi datang.

“Saya yakin mereka akan berkembang,” ujar Arteta. “Dengan skuad mereka dan manajer yang mereka miliki. Jika Anda melihat sejarah Liga Inggris dalam 20 tahun terakhir, klub-klub yang paling banyak mengeluarkan dana cenderung meraih sukses.”

READ  Beberapa Pemain Arsenal Mengalami Kesulitan di Bawah Mikel Arteta

Meski Chelsea belum mencapai harapan pada musim pertama bersama Pochettino, Arteta tetap optimis tentang masa depan klub tersebut. Dia menekankan bahwa dalam 20 tahun terakhir, ada korelasi antara pengeluaran klub dan hasil yang mereka capai.

Arteta juga mencatat prestasi Chelsea di lapangan, seperti mencapai final Carabao Cup dan semifinal Piala FA, sebagai bukti potensi besar klub tersebut. Dia yakin bahwa dengan Pochettino di kemudi, Chelsea akan mencapai kesuksesan yang diharapkan.

Arsenal Mendapat Kabar Baik: Kembalinya Jurrien Timber!

Sebelum duel melawan Chelsea, Arsenal mendapat kabar baik dengan cepatnya pemulihan Jurrien Timber dari cedera lutut. Bek muda ini diperkirakan akan kembali beraksi untuk tim U-23 mereka dalam pertandingan melawan Blackburn Rovers, setelah mengalami cedera ligamen anterior pada awal musim.

Timber, yang menjalani operasi untuk cedera tersebut, telah menunjukkan pemulihan yang mengesankan. Kembalinya Timber diharapkan akan memberikan keuntungan besar bagi Arsenal, terutama di lini belakang. Dengan talenta dan potensi yang dimilikinya, Timber bisa menjadi aset berharga bagi tim, tidak hanya dalam pertandingan U-23, tetapi juga sebagai pilihan di skuad utama di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here