Pada pertandingan Grup C sepak bola Olimpiade 2024 yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (24/7/2024) malam WIB, tim Spanyol berhasil mengatasi perlawanan Uzbekistan dengan skor 2-1.

Spanyol unggul terlebih dahulu berkat gol Marc Pubill di menit ke-28. Namun, jelang berakhirnya babak pertama, Uzbekistan berhasil menyamakan kedudukan. Pau Cubarsi melakukan pelanggaran di kotak penalti, dan Eldor Shomurodov yang menjadi eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan peluang tersebut pada menit ke-45+3.

Di babak kedua, Spanyol mendapatkan penalti. Sayangnya, eksekusi Sergio Gomez di menit ke-59 berhasil ditepis oleh kiper Uzbekistan. Namun, tiga menit kemudian, Sergio Gomez berhasil menebus kesalahannya dan mencetak gol yang membawa Spanyol kembali memimpin.

Kemenangan ini menempatkan Spanyol di puncak klasemen sementara Grup C sepak bola Olimpiade Paris 2024. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Republik Dominika pada Sabtu (27/7/2024). Sementara itu, Uzbekistan akan bertemu dengan Mesir pada hari yang sama.

READ  Hasil Final Sepak Bola Olimpiade 2024: Prancis vs Spanyol, Skor 3-5

Susunan Pemain Uzbekistan vs Spanyol

Uzbekistan: Abduvohid Nematov, Abdukodir Khusanov, Khusniddin Alikulov, Muhammadkodir Hamraliev, Ibrokhimkhalil Yuldoshev, Abbosbek Fayzullaev, Jasurbek Jaloliddinov, Oston Urunov, Umarali Rakhmonaliev, Abdurauf Buriev, Eldor Shomurodov.

Spanyol: Arnau Tenas, Marc Pubill, Juan Miranda, Eric Garcia, Pau Cubarsi, Fermin Lopez, Aimar Oroz, Sergio Gomez, Pablo Barrios, Alex Baena, Abel Ruiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here