Arsenal dilaporkan berminat untuk merekrut Vitor Gyokeres pada musim panas ini, dengan kemungkinan menawarkan salah satu pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan.

Kehendak Arsenal untuk memperkuat lini depan telah menjadi rahasia umum. Gyokeres, penyerang Sporting Lisbon, diyakini menjadi target utama klub Liga Inggris London Utara ini.

Prestasi impresif Gyokeres di musim 2023/2024, dengan mencatatkan 38 gol dan 16 assist dalam 43 pertandingan, telah menarik perhatian Arsenal.

Meskipun harga transfer Gyokeres mencapai 100 juta euro, Arsenal nampaknya bersedia mengejar pemain Swedia berusia 25 tahun itu saat jendela transfer dibuka.

Untuk merealisasikan transfer Gyokeres, Arsenal perlu bersiap untuk mengeluarkan dana besar. Namun, mereka mungkin dapat mengurangi biaya transfer dengan menawarkan salah satu pemain mereka kepada Sporting Lisbon. Berikut adalah beberapa pemain Arsenal yang bisa dijadikan bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Gyokeres:

READ  Kisah-kisah Ajaib di Balik Lapangan Piala Euro

Emile Smith Rowe

Meskipun sebelumnya dianggap sebagai salah satu talenta paling cemerlang di Arsenal, cedera telah menghalangi kemajuan karir Smith Rowe. Dengan usianya yang kini 23 tahun, Arsenal mungkin bisa mendapatkan manfaat dari penjualan Smith Rowe pada musim panas ini.

Thomas Partey

Meskipun merupakan gelandang tangguh andalan Arsenal, kontribusi Partey menurun drastis karena cedera pada musim ini. Musim panas ini mungkin merupakan waktu yang tepat bagi Arsenal untuk menjualnya, terutama karena kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Eddie Nketiah

Awalnya diharapkan menjadi pemain penting bagi Arsenal, Nketiah belum mampu memenuhi ekspektasi tersebut. Performa dan minimnya penampilannya sebagai starter menjadikannya kandidat untuk dilepas pada musim panas ini.
Dengan menawarkan salah satu dari pemain tersebut sebagai bagian dari kesepakatan, Arsenal mungkin dapat memperoleh Gyokeres tanpa harus mengeluarkan dana yang terlalu besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here