Arsenal menjamu Wolverhampton pada laga pekan pertama Premier League 2024/2025 yang digelar pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Bertempat di Stadion Emirates, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0.

Kedua tim bermain agresif sejak awal pertandingan, namun Arsenal lebih mendominasi dengan terus memberikan tekanan. Pada 20 menit pertama, The Gunners sudah menciptakan tujuh tembakan, dengan empat di antaranya tepat sasaran.

Gol pertama baru tercipta pada menit ke-25 ketika Kai Havertz memenangi duel udara usai menerima umpan dari Bukayo Saka, membawa Arsenal unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, permainan tak banyak berubah. Arsenal tetap mengontrol jalannya laga, namun gol kedua baru tercipta pada menit ke-74. Berawal dari tendangan bebas cepat oleh Thomas Partey, bola diberikan kepada Havertz yang kemudian mengirimnya ke Bukayo Saka. Setelah melewati satu pemain lawan, Saka melepaskan tembakan keras yang berujung gol.

READ  Profil, Data Serta Perjalanan Klub Everton

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan, menandai kemenangan meyakinkan bagi Arsenal. Di sisi lain, Wolverhampton perlu meningkatkan performa mereka jika ingin meraih poin pada pertandingan selanjutnya.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Wolverhampton

Arsenal (4-3-3):
Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko (69′ Timber); Partey, Rice (85′ Jesus), Odegaard; Saka (80′ Trossard), Havertz, Martinelli.
Pelatih: Mikel Arteta.

Wolverhampton (4-4-2):
Jose Sa; Doherty, Mosquera, Toti, Ait-Nouri (84′ Dawson); Bellegarde (57′ Cunha), Lemina, Joao Gomes (84′ Sarabia), Rodrigo Gomes (75′ Podence); Hwang Hee-chan, Strand Larsen (84′ Chiquinho).
Pelatih: Garry O’Neil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here