Mikel Arteta telah memberikan dampak besar bagi Arsenal secara keseluruhan, namun tidak semua pemain dapat menunjukkan performa terbaik mereka di bawah arahannya.

Arsenal liga inggris saat ini mampu bersaing dalam perburuan gelar Premier League musim ini, duduk di peringkat kedua tabel klasemen bersama Martin Odegaard dan rekan-rekannya. Beberapa pemain Arsenal telah bersinar di bawah kepemimpinan Arteta, seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Declan Rice.

Namun, ada juga beberapa pemain Arsenal yang mengalami kesulitan di bawah arahan Mikel Arteta. Mereka tampaknya kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik mereka. Berikut adalah pemain Arsenal yang mengalami kesulitan di bawah Arteta:

Nuno Tavares

Tavares bergabung dengan Arsenal pada tahun 2021 namun dianggap sebagai salah satu pembelian terburuk. Dia telah dipinjamkan dua kali sejak tiba di London Utara, dan kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Dengan Tavares tidak masuk dalam rencana Arteta, kemungkinan besar dia akan dijual pada musim panas ini.

READ  Beberapa Pemain Arsenal Bisa Dijadikan Alat Tukar untuk Mendapatkan Viktor Gyokeres

Bernd Leno

Leno dulunya menjadi kiper nomor satu Arsenal, namun kehadiran Aaron Ramsdale membuatnya tersingkir ke bangku cadangan. Setelah itu, Leno pindah ke Fulham pada tahun 2022 setelah tidak mendapat kesempatan yang cukup di bawah kepemimpinan Arteta.

Cedric Soares

Soares direkrut oleh Arteta pada tahun 2020, namun tidak menjadi pilihan utama di bawah arahannya. Dia sering duduk di bangku cadangan dan hanya tampil tiga kali di Premier League musim ini. Kontraknya akan habis pada 2024, dan kabarnya dia akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here