David da Silva memiliki karir yang mengesankan sebagai seorang striker. Ketika pertama kali memulai karirnya di Liga Indonesia bersama Persebaya Surabaya pada tahun 2018, dia mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan.

Setelah satu musim bersama Persebaya, David da Silva pindah ke klub Pohang Steelers, Korea Selatan. Namun, di Pohang Steelers, dia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya, hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan.

Pada musim 2019 hingga 2020, David da Silva kembali ke Persebaya Surabaya dan tampil gemilang. Dalam 19 penampilannya, dia berhasil mencetak 15 gol.

Kemudian, ia bergabung dengan klub Malaysia, Terengganu FC, pada awal tahun 2021. Di sana, dia bermain bersama mantan gelandang Persib asal Mali, Makan Konate.

Bersama Terengganu FC, David da Silva berhasil mencetak 7 gol dalam 15 penampilannya. Namun, sayangnya, kariernya di klub tersebut tidak diperpanjang.

READ  Profil Ole Romeny: Penyerang FC Utrecht Timnas Indonesia

Setelah meninggalkan Terengganu FC, David da Silva langsung direkrut oleh Persib Bandung atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts. Melihat performanya di Indonesia dan Malaysia, manajemen Persib yakin untuk mengontraknya selama dua tahun. Rencananya, dia akan bergabung dengan Persib pada akhir tahun ini bersama rekan-rekan setimnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here