Inter Milan menampilkan penampilan yang mengesankan di musim 2023/2024, terutama di level domestik. Mereka nampaknya ingin memperkuat skuad mereka lebih lanjut pada musim panas mendatang.

Inter Milan dominan di Serie A Liga Italia, dengan unggul jauh dalam persaingan menuju Scudetto dan tinggal menunggu waktu untuk menjadi juara.

Meskipun begitu, kekecewaan datang di Liga Champions setelah mereka tersingkir secara mengejutkan melalui adu penalti melawan Atletico Madrid di babak 16 besar, setelah mencapai final musim sebelumnya.

Dengan demikian, Inter Milan akan melakukan perombakan saat memasuki bursa transfer musim panas mendatang, dengan tujuan membangun tim yang lebih siap untuk bersaing di Eropa. Berikut adalah beberapa pemain yang mungkin akan direkrut oleh Inter Milan:

Piotr Zielinski (Napoli)

Gelandang asal Polandia ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Milan setelah memutuskan untuk meninggalkan Napoli. Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2024, Zielinski tampaknya akan menjadi tambahan yang berharga bagi Nerazzurri.

READ  Komentar Simone Inzaghi Usai Inter Milan Raih Scudetto 2024 di Markas AC Milan

Mehdi Taremi (Porto)

Striker Porto, Mehdi Taremi, juga dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Inter berusaha memperkuat lini serangan mereka, dan Taremi diharapkan dapat memberikan kedalaman yang diperlukan.

Albert Gudmundsson (Genoa)

Performa impresif Gudmundsson bersama Genoa telah menarik perhatian Inter Milan. Pemain asal Islandia ini menawarkan kemampuan sebagai pemain sayap atau gelandang serang, yang bisa menjadi aset berharga bagi tim.

Alessandro Buongiorno (Torino)

Inter Milan tampaknya tertarik untuk meningkatkan pertahanan mereka dengan memburu Alessandro Buongiorno dari Torino. Bek tengah tersebut dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Serie A musim ini, meskipun harganya mungkin cukup tinggi

Mario Hermoso (Atletico Madrid)

Inter Milan juga bisa mempertimbangkan Mario Hermoso dari Atletico Madrid sebagai opsi bek tengah yang lebih terjangkau. Dengan status bebas transfer, Hermoso telah menarik minat dari beberapa klub di Italia dan Eropa.
Dengan rencana untuk memperkuat tim mereka, Inter Milan tampaknya akan menjadi pemain aktif di pasar transfer musim panas ini, dengan tujuan meningkatkan kemampuan mereka untuk bersaing di level domestik dan Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here