Chelsea bertandang ke markas Servette dalam leg kedua play-off UEFA Conference League 2024/2025 pada Jumat (30/8/2024) dini hari WIB. Di pertandingan yang berlangsung di Stadion de Genève tersebut, The Blues harus mengakui kekalahan dengan skor 2-1 dari tuan rumah.

Jalannya Pertandingan Servette vs Chelsea

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, melakukan sejumlah rotasi dalam susunan pemain untuk laga ini. Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan kiper Robert Sanchez tidak dimainkan sejak awal pertandingan.

Meski demikian, Chelsea mampu unggul lebih dulu pada menit ke-14. Christopher Nkunku membawa The Blues memimpin melalui eksekusi penalti.

Namun, Servette berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Guillemenot. Pada menit ke-72, Enzo Crivelli membawa Servette berbalik unggul setelah memanfaatkan kesalahan dalam build-up serangan Chelsea.

Setelah tertinggal, Maresca memasukkan Cole Palmer dengan harapan memperkuat lini serang Chelsea. Namun, upaya ini tidak membuahkan hasil, dan Chelsea harus menerima kekalahan dari Servette.

READ  Swansea City Menjamu Wycombe Wanderers di Babak Kedua Carabao Cup

Meskipun kalah dalam pertandingan ini, Chelsea tetap lolos ke putaran final UEFA Conference League 2024/2025. The Blues unggul agregat 3-2 berkat kemenangan 2-0 yang mereka raih di leg pertama di Stamford Bridge.

Susunan Pemain Servette vs Chelsea

Servette (4-4-1-1):
Mall; Tsunemoto, Rouiller, Severin, Mazikou; Cognat, Ondoua, Douline, Kutesa; Antunes, Guillemenot.

Pelatih: Thomas Haberli.

Chelsea (4-2-3-1):
Jorgensen; Disasi, Adarabioyo, Badiashile, Veiga; Fernandez, Dewsbury-Hall; Madueke, Nkunku, Mudryk; Guiu.

Pelatih: Enzo Maresca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here