Juventus tampil efektif untuk membawa pulang tiga poin dari markas Hellas Verona. Tim asuhan Thiago Motta menunjukkan performa impresif dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Pada Selasa, 27 Agustus 2024 dini hari WIB, Juventus bertandang ke Stadion Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Verona dalam laga pekan ke-2 Serie A 2024/2025. Dalam pertandingan ini, Juventus lebih diunggulkan.

Jalannya Pertandingan Hellas Verona vs Juventus

Laga dimulai dengan intensitas yang cukup seimbang. Verona bermain percaya diri di hadapan pendukung mereka sendiri, namun Juventus datang dengan persiapan matang. Selama 15 menit awal, bola lebih sering berputar di lini tengah.

Pada menit ke-23, Juventus akhirnya memecah kebuntuan. Kesalahan Verona dalam menguasai bola di area pertahanan sendiri dimanfaatkan oleh Yildiz yang memberikan umpan kepada Vlahovic. Dengan tendangan mendatar ke sudut kiri, Vlahovic mencetak gol pertama. Verona 0-1 Juventus.

READ  Komentar Simone Inzaghi Usai Inter Milan Raih Scudetto 2024 di Markas AC Milan

Di menit ke-39, Juventus menggandakan keunggulan lewat gol debutan Nicolo Savona. Melalui skema serangan balik cepat, Mbangula yang menusuk dari sayap kiri mengirimkan umpan silang yang disambut sundulan akurat Savona. Gol! Verona 0-2 Juventus.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Verona berusaha bangkit, tetapi justru semakin terpuruk ketika Tchatchoua melanggar Mbangula di dalam kotak penalti. Juventus mendapatkan hadiah penalti.

Di menit ke-53, Vlahovic maju sebagai eksekutor dan melepaskan tembakan ke sisi kanan. Kiper Verona, Montipo, melompat ke arah yang berlawanan. Gol! Verona 0-3 Juventus.

Setelah itu, Juventus mengendalikan permainan dengan nyaman. Verona baru bisa mencatatkan tembakan tepat sasaran pertama mereka di menit ke-83. Juventus tampil dominan hingga laga berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Hellas Verona vs Juventus

Hellas Verona XI: Montipo; Magnani (56′ Frese), Coppola, Dawidowicz; Lazovic (64′ Harroui), Belahyane, Duda (85′ Silva), Tchatchoua, Livramento (56′ Alidou), Suslov, Mosquera (56′ Tengstedt).

READ  Amazing! Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024!

Juventus XI: Di Gregorio; Cabal (77′ Rouhi), Bremer, Gatti (85′ Danilo); Savona (77′ Kalulu), Locatelli, Fagioli, Mbangula (69′ Douglas), Cambiaso (85′ Anghele); Yildiz, Vlahovic.

Statistik Verona vs Juventus

  • Tembakan: 7 – 8
  • Tembakan tepat sasaran: 1 – 5
  • Penguasaan bola: 39% – 61%
  • Operan: 389 – 619
  • Akurasi operan: 85% – 88%
  • Pelanggaran: 8 – 8
  • Kartu kuning: 2 – 0
  • Kartu merah: 0 – 0
  • Offside: 1 – 1
  • Tendangan sudut: 4 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here