Ruben Amorim dianggap sebagai kandidat utama untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool Liga Inggris. Kedatangannya berpotensi membuka peluang bagi The Reds untuk merekrut penyerang baru.

Meskipun Liverpool sudah memiliki beberapa penyerang di skuadnya seperti Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Diogo Jota, beberapa di antaranya terlihat masih kesulitan mencetak gol. Selain itu, kemungkinan kepergian Mohamed Salah membuat Liverpool harus mencari pengganti yang cocok.

Salah diperkirakan akan pindah ke Arab Saudi pada musim panas mendatang, dan jika Amorim menjadi pelatih Liverpool, tugasnya akan menjadi mencari pengganti yang sesuai. Berikut adalah beberapa penyerang yang bisa direkrut oleh Liverpool di bursa transfer musim panas:

Victor Gyokeres

Gyokeres, yang merupakan pemain andalan di lini depan Sporting CP, telah menunjukkan performa impresif dengan mencetak 36 gol dalam 43 pertandingan musim ini di bawah asuhan Amorim. Namun, kedatangan Gyokeres kemungkinan tidak akan murah karena dia dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 85 juta pounds.

READ  Rekam Jejak Karier Thiago Alcantara: Timnas Spanyol Pensiun Usia 33 Tahun!

Pedro Neto

Neto, yang saat ini bermain untuk Wolverhampton, dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Liverpool mengikuti jejak rekan senegaranya, Diogo Jota. Meskipun diganggu cedera, performa Neto musim ini tetap menonjol dengan tiga gol dan 11 assist dari 23 pertandingan.

Michael Olise

Olise, pemain kunci Crystal Palace, juga menjadi target potensial untuk memperkuat lini serang Liverpool. Meskipun diganggu cedera hamstring, pemain sayap Prancis tersebut telah mencetak enam gol dan tiga assist dalam 13 pertandingan Premier League musim ini. Olise dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar £60 juta, dengan Manchester United juga tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here